34 Hari Keliling Eropa Tanpa Baby Sitter, Ini 5 Kerepotan Franda dan Samuel Zylgwyn

Posted on

 

Samuel Zylgwyn mengajak istri, Franda, dan anaknya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, liburan di Eropa selama 34 hari. Mereka benar-benar pergi bertiga tanpa membawa baby sitter ataupun saudara. Ini tentu bukan hal yang mudah bagi Samuel dan Franda, apalagi membawa bocah berusia 1 tahun.
Bawa Banyak Koper sendiri

 

Selama 34 hari di negeri orang, pasangan ini tentu tidak bawa barang sedikit. Apalagi perabotan Vechia sangat banyak. Dan mereka pun membawa beberapa koper, itu pun sendiri tanpa bantuan orang lain.
Bergantian Gendong Vechia
Sepanjang perjalanan, mereka harus bergantian menggendong Vechia jika tak ingin diletakan di kereta bayi. Untung keduanya sudah terbiasa menggendong si kecil yang lucu dan menggemaskan.
Tak Bisa Jalan Bergandengan Tangan
Selama di Eropa, Franda dan Samuel tak bisa bergandengan tangan saat jalan. Tentu berbeda sebelum Vechia lahir, lantaran mereka sudah sibuk dengan menggendong si anak, juga membawa perlengkapan bayi.
Susah Foto Bertiga
Franda dan Samuel tidak bisa foto bertiga dengan Vechia lantaran tidak ada juru foto serta lupa membawa tripot. Namun akhirnya mereka akali dengan menggunakan stroller dan dapatlah foto bertiga.
Menyusui di Mana Saja
Sejak anak lahir, Franda sepertinya tak membiasakan Vechia minum susu menggunakan botol. Buktinya, selama liburan, Franda menyusui Vechia secara langsung di mana saja. 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *