Sudah Lamaran di Amerika, Kapan Richard Kyle dan Jessica Iskandar Gelar Pertunangan Resmi?

Posted on
Richard Kyle sudah melamar Jessica Iskandar (Jedar) di Amerika Serikat, baru-baru ini. Lantas, kapan pasangan ini akan menggelar pertunangan secara resmi di hadapan keluarga?
“Ada sih, tapi belum tahu, belum sampai ke situ ngomonginnya, baru rencana. Pengennya yang kayak gini nih ada keluarga masing-masing, tapi kan masih pada sibuk jadi belum ada ini. Tapi nanti pasti akan diinfo juga sih,” kata manajer Richard, Markoneng saat berbincang.
Sebenarnya, Richard ingin melamar Jedar di hadapan keluarga di Jakarta. Tetapi keinginan Richard tak terwujud, hingga ia pun mengungkapkan perasannya di Amerika yang disaksikan El Barack.
“Jedar nggak tahu sama sekali. Dia justru tanya dulu ke aku, aku bilang bagus ya memanga sudah waktunya lah kalau memang benar-benar mau serius sama dia, nggak yang bilang pacaran mau manfaatin atau gimana, nggak ada lah, nggak,” jelasnya.
Sejak awal pacaran, Richard memang ingin menunjukkan keseriusannya pada wanita satu anak itu. Ia tak ingin main-main dalam membina hubungan seperti yang diberitakan selama ini.
“Kan memang banyak banget tuh berita yang macam-macam, tapi memang dia mau serius kok. Kalau nggak serius ngapain, kadang sampai El dijemput sekolah. El-nya juga sudah dekat banget sama Richard,” tandas Markoneng. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *