Konflik yang tak berujung sampai orang tua hampir mati, Dewi Perssik tetap tolak damai !!!

Posted on
Dewi Perssik (Depe) sangat geram dengan tingkah Rosa Meldianti. Gara-gara konflik keluarga ini, ayah Depe jatuh sakit dan kini masih menjalani perawatan medis. Tetap melanjutkan proses hukum, benarkah Depe ingin sang keponakan dipenjara?
“Nggak damai, orang tua saya hampir mau mati, kok damai. Kecuali dia benar-benar mau mengubah sikap, dia mau jadi anak yang baik, mungkin ada kata-kata perdamaian. Sampai sekarang saja masih sombongnya minta ampun,” kata Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tak hanya ke polisi, Depe juga akan melaporkannya ke KPI. Pasalnya, ia merasa tingkah laku Meldi bisa merusak masa depan generasi muda Tanah Air.
“Anak kayak gini akan menjadi contoh generasi muda yang akan datang. Jadi saya pun nanti ada di KPI juga, ada teman saya juga nanti kita bareng-bareng mau menghadap KPI untuk masalah ini, karena ini sudah menyangkut keluarga besar,” lanjutnya.
Depe tak gentar hadapi Meldi. Sekalipun ditetapkan sebagai tersangka atas laporan keponakan sendiri, istri Angga Wijaya ini mengaku tidak takut. Depe siap bertarung dengan sang keponakan di pengadilan sampai ketuk palu.
“Kalau pun saya jadi tersangka nggak apa-apa, kita fight di pengadilan karena memang segala sesuatu kalau di kepolisian bisa damai. Tapi kalau di pengadilan itu sudah pasti ketuk palu. Hukuman jatuhnya. Jadi itu memang yang saya tunggu-tunggu. Saya tidak pernah takut,” tandas pedangdut asal Jember itu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *