Tak pernah Dirayakan, Hari Jadi Pernikahan Anang-Ashanty Tahun Ini Digelar Gede-gedean

Posted on

Tujuh tahun menikah, Anang Hermansyah dan Ashanty rayakan hari jadi pernikahan secara besar-besaran. Bila biasanya hanya makan malam berdua atau bersama anak-anak, kini perayaan cinta keduanya dirayakan dengan pesta heboh.

Anang dan Ashanty terlihat lakukan prosesi tiup lilin rayakan rumah tangga mereka yang berusia 7 tahun. Keduanya juga memotong kue ultah pernikahan dan terlihat saling menyuapi.

Pesta bernuansa pink dipilih pasangan suami istri itu seolah tunjukkan cinta keduanya. Dekorasi dengan hiasan bunga terlihat penuhi ruangan. Jamuan buka puasa juga siap diberikan kepada semua tamu undangan yang datang.

“Nggak pernah tuh anniversary dirayain, kayak gini biasanya dia kadang malah lupa. Aku dulu yang selalu ngingatin. Ini pertama kalinya kita ngerayain, agak luar biasa besar,” ujar Ashanty ditemui di Barito, Jakarta Selatan.

Ashanty juga unggah foto di akun media sosial, sejak awal jadian hingga sekarang. Bukan perjalanan rumah tangga yang mudah, Ashanty beberkan naik turun menjalani kehidupan rumah tangganya.
Jatuh cinta itu biasa, pertahankan cinta itu luar biasa, dan tetap bertahan pada pilihan cintanya (jodoh) itu karunia. Kita kenal november 2010, pacaran 12 mei 2011, setahun pacaran menikah 12 mei 2012, kilat banget dan ngga berasa udah 9 tahun bersama. dibilang baru ya ngga, dibilang lama belum puluhan tahun juga yg jelas semua suka dan duka sudah kami lewati, ujian dalam kehidupan pernikahan, udh kami lewati.. manusia nggak ada yg cocok pastinya, tapi setiap hari kami selalu belajar memahami kekurangan dan kelebihan masing2.. kita belajar memaknai arti cinta yg sebenarnya, setiap kami lelah kita saling menguatkan, saat kami rapuh saling mengingatkan, dan pastinya Allah memberikan 4 malaikat terindah dalam hidup kami, yg tak pantas kami korbankan,” tulis Ashanty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *