Chandrika Chika mendadak terkenal usai mengunggah video TikTok dengan lagu Papi Chulo milik Octavian & Skepta. Chika viral karena goyang pinggulnya dan senyuman menggoda saat berjoget.
Artis TikTok ini mengakui bahwa setelah videonya meledak di internet, tawaran endorse mulai banyak berdatangan. Bahkan, dia bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan berkat media sosial. Siapa Chandrika Chika? Yuk simak artikelnya!

Viral Karena Joget TikTok
img_title

Video Chandrika Chika yang goyang pinggul dengan kaos coklat dan jeans telah ditonton hingga 19,9 juta pengguna TikTok. Kala itu, ia tampak lihai menggoyangkan badannya dalam lagu Papi Chulo dan membuat warganet terpesona oleh parasnya yang menawan. Diunggah pada 28 November 2020, video tersebut mendapatkan lebih dari 36 ribu komentar.

Setelah itu, ia mulai aktif membuat berbagai video lain dengan senyumnya yang sumringah. Bahkan, akun TikTok-nya yang bernama @chikakiku telah memiliki 4,1 juta pengikut dengan jumlah suka sebanyak 36,4 juta.
img_title
Berkat video tersebut, perempuan 17 tahun ini kebanjiran endorse. Bahkan, dia bisa menghasilkan Rp10 juta perbulan hanya dari endorse saja. Di laman Instagram, Chika juga cukup aktif membagikan potret diri dengan gaya fashion kekinian.
“Alhamdulillah iya lancar endorse-nya. Bisa sampai Rp10 juta (perbulan),” kata Chika dikutip IntipSeleb dari YouTube Trans TV Official pada Selasa, 22 Desember 2020.
img_title

Chika mengungkapkan bahwa keluarganya terkejut sang anak bisa terkenal hanya karena jogetan. Diketahui bahwa Chika mulai aktif mengunggah video TikTok semenjak virus corona (COVID-19) melanda Indonesia di awal bulan Maret 2020 lalu.

“Awalnya kaget kayak ‘Kenapa sih kayak gini bisa heboh banget?’. Cuma ya udah emang jalannya kayak gini gak bisa ditahan. Iya teman-teman juga kaget,” kata Chika dikutip dari YouTube Citra Selebriti.

Mau Jadi Artis
img_title

Usut punya usut, Chika memang berniat ingin berkarier di industri hiburan. Ia mengaku senang melihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kerap wara-wiri di layar kaca. Namun, Chika belum bisa menentukan apakah terjun ke dunia akting atau tarik suara jika cita-citanya tersebut terwujud.

“Ya semoga ke depannya aku jadi lebih baiklah. Ikutin aja jalannya gimana, ya udah pokoknya sukses aja buat aku aamiin,” sambungnya sambil tersenyum.

Jago Gambar
img_title
Selain pandai berjoget, Chika juga punya bakat dalam menggambar. Dia mengungkapkan bahwa selain menjadi artis cita-citanya ingin bekerja sebagai desainer. Di laman Instagram, Chika sering memamerkan karyanya kepada 1,1 juta pengikut. Untuk saat ini, Chandrika Chika akan mengikuti alur terkait kariernya yang sedang naik daun.