Wanita Ini Dinikahi Pejabat Lalu Dicerai Lewat SMS 4 Hari Kemudian, Kehidupannya Kini Berubah Drastis!

Posted on
Beberapa tahun lalu, sosok wanita cantik ini pernah dinikahi pejabat lalu dicerai lewat SMS 4 hari kemudian. Bagaimana kehidupannya sekarang? Kilas balik, wanita bernama Fany Octora ini pernah menjadi buah bibir lantaran pernikahan singkatnya dengan seorang Bupati di Garut Jawa Barat.

Padahal, semua orang tentu mengharapkan pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup dengan pasangan terbaik yang telah dipilihnya. Namun lain ceritanya dengan nasib wanita ini. Dengan harapan mahligai rumah tangga yang dibangun dapat terjalin dengan baik, rukun, berkah dan romantis, Fany malah dicerai dalam waktu 4 hari setelah menikah. Penyebabnya disebut-sebut karena ‘alasan internal’.
Namun kini waktu berlalu dan hidup harus terus berjalan. Bagaimana sosok Fany yang sekarang? Publik pun dibuat penasaran mengenai kabar Fany saat ini. Ternyata, ia sudah melanjutkan hidup.  bahkan kehidupannya saat ini telah berubah drastis. Dan kini Fany telah tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik, semakin menawan dari sebelumnya.Melansir halaman Tempo.co, Bupati Garut Aceng HM Fikri bertahun-tahun lalu menyebutkan tidak menjatuhkan talak dan cerai kepada Fany Octora secara semena-mena. Menurutnya, ada alasan di balik keputusannya itu.
Saat dihubungi awak media pada Senin  silam, Aceng menjelaskan setidaknya ada tiga alasan mengapa dirinya menceraikan Fany yang saat itu masih berusia 18 tahun.
“Saya bukan orang yang gampang mengeluarkan kata cerai. Saya sadar terlahir dari seorang perempuan,” ucapnya saat itu.
Aceng lantas membeberkan alasan perceraiannya dengan Fany. Pertama, imbuhnya, karena sudah tidak ada lagi kecocokan dalam hal yang sangat prinsipil.
“Kami sudah tidak sejalan dan sulit mendapatkan titik temunya,” tandasnya.
Aceng mencontohkan, sikap Fany berubah setelah ia menikahinya.
“Sebelum menikah ia sangat perhatian,” tuturnya. Perhatian itu misalnya dengan menanyakan apakah Aceng sudah salat atau sudah makan.
“Tapi setelah menikah tidak lagi (mengingatkan),” kata Aceng.
Aceng lantas melanjutkan alasan keduanya. Ia mengatakan dirinya merasa dibohongi. Sebelum menikah dengan Fany, Aceng mengaku memang meminta dicarikan pendamping hidup.
“Yang saya tahu, dia itu santriwati, akidahnya bagus. Jadi saya pikir ini orang baik, makanya saya mau,” paparnya.
Namun, yang didapati Aceng justru malah kebalikannya. Setelah menikah, Aceng menyebutkan ternyata Fany tidak mondok (menginap di pondok pesantren), melainkan hanya sekolah di pesantren atau sama seperti bolak-balik dari rumah ke sekolah.
“Saya ditipu,” tandasnya.
Sebelumnya, Fany disebutkan menimba ilmu di Pondok Pesantren Babussalam, Desa Panembong, Kecamatan Bayongbong, Garut.
Sedangkan untuk alasan ketiganya, menurut Aceng hal itu merupakan alasan internal yang tak perlu diketahui publik. Namun saat ditanya apakah ini menyoal Fany yang diduga sudah tak perawan ketika menikah, Aceng menolak untuk menjawab.
“Tak perlu saya sebutkan,” tuturnya saat itu.
Seperti apa kehidupan Fany yang sekarang? Berikut kabar terbarunya.
1. Sejak kasusnya mencuat beberapa tahun lalu, Fany menjadi buah bibir masyarakat nasional. Kisahnya yang menyentuh hati membuat banyak orang iba.


2. Beberapa tahun berselang, kini Fany telah menikah lagi dan mempunyai seorang anak laki-laki yang tampan.

3. Kejadian pahit yang dialaminya menjadi kisah hidup yang membuat Fany menjadi lebih kuat.

4. Dalam sosial medianya, Fany kerap membagikan kegiatan sehari-harinya.

5. Lama tak terdengar kabarnya, sosok Fany berubah drastis. Menjadi lebih cantik.

6. Mojang Priangan berdarah Sunda ini membuat banyak orang terkesima.

7. Sekarang Fany sedang sibuk menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. Meski demikian, Fany terus terlihat cantik dan segar bak gadis ABG.

Demikianlah beberapa foto Fany Octora yang sempat viral menggegerkan publik pada beberapa tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *