Suka Diledek Brondong Kere, Irfan Sbaztian belikan barang ke Irma Darmawangsa Tas Puluhan Juta !!!

Posted on
Anggapan yang menyebut Irfan Sbaztian dekati Ely Sugigi demi uang ternyata tak benar. Hal tersebut terbukti saat Irfan membelikan Irma Darmawangsa sebuah tas dengan harga mencapai puluhan juta. Padahal, Irfan kerap dianggap sebagai brondong kere yang jalin asmara dengan Ely demi uang belaka.
“Itu sih aku sebenarnya sindiran iseng ke Irfan. Kita habis nonton di salah satu mal, biasanya kan perempuan ya jadi singgah-singgah. Aku lagi cek tas seri ini sudah ada belum. Terus aku sindir dia, biasanya kayak gini laki yang beliin cewek nih, candain dia sih sebenarnya. Dia tanya emang kamu mau, terus aku bilang emang kamu punya uang? Hahahahaha,” ujar Irma di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Pernyataan Irma tersebut justru membuat harga diri Irfan sebagai seorang laki-laki terinjak-injak. Tanpa pikir panjang, ia pun langsung mengambil kartu dan membelikan Irma tas mewah itu.
“Selama ini kan dibilangnya saya morotin Mpok Ely, tapi saya nggak pernah minta apapun sama dia. Boleh ditanya kok, justru dia yang mau kasih saya terus tapi saya tolak,” tutup Irfan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *