Gaji Asisten Raffi Ahmad Rp 20 Juta, Merry Tinggal di Kamar Sempit, Nagita Kaget Lihat Isi Lemari

Posted on
Gaji asisten Raffi Ahmad bernama Merry sebesar Rp 20 juta, tapi ia tinggal di kontrakan sempat.
Merry 13 tahun bekerja denganRaffi Ahmad.
Sosok Merry memang sering wara wiri mendampingiRaffi Ahmadketika syuting di acara TV.
Kedekatan Merry danRaffi Ahmadmemang tak bisa dipungkiri lagi selama ini.
Bak sudah menjadi anggota keluarga,Raffi Ahmadkerap memberikan hadiah ke pada Merry.
Merry disebut mendapatkan gaji mencapai 20 juta perbulan sebagai asistenRaffi Ahmad.
Baru-baru ini bahkanRaffi Ahmadmendatangi kediaman Merry di kawasan pasar senen Jakarta.
Hal ini nampak dalam Vlog terbaru Rans Entertaiment.
Tak sendiriRaffi Ahmadmengajak sang istriNagita Slavinauntuk melihat rumah Merry.
Tujuan mereka datang adalah untuk menjenguk Merry yang sedang sakit.
Namun betapa kagetnya Nagita saat melihat kontrakan Merry untuk pertama kalinya.
Kontrakan tersebut luasnya hanya sepetak dengan isi kamar tidur dan kamar mandi.
Merry mengaku sudah tinggal di sana selama enam tahun dan tiap bulannya ia membayar uang Rp 1,4 juta.
Disini udah 6 tahun. Bayar per bulannya Rp 1 juta.
Ditambah sama bayar air, sampah dan lain-lain jadi Rp 1,4 juta,” ungkap Merry kepadaRaffi Ahmad.
Merry sendiri merasa sudah terlanjur nyaman tinggal di kontrakan tersebut.
Namun ketika disinggung oleh Nagita kenapa dirinya tak beli rumah, Merry ternyata punya alasan sendiri.
“Kok loe engga beli rumah sih mer?” tanyaNagita Slavinakepada Merry.
“Kan nanti sama Aa (dibelikan rumah olehRaffi Ahmad),” jawab Merry
Berikut beberapa bagian rumah kontrakan Merry.
1. Bagian Depan Rumah Merry

Di depan rumahnya penuh dengan barang-barang seperti gantungan baju, baskom dan lemari.


Bagian teras atau depan kosan Merry asisten Raffi Ahmad
“Astagfirullahalazim, kok ga bilang sih kesini,” tanya Merry kaget sambil membuka pintu.
“Ih seneng tuh disamperin tuh,” ledekNagita Slavina.
“Makasih ya mba Gigi, boss,” jawab Merry.


Setelah melihat sekitar depan rumahnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kompak mengetok kosannya dengan nada tinggi.
Merry kaget kediamannya didatangi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
2. Kamar Merry

“Jangan mba, ampun mba,” tawa Merry
“Aduh udah deh, ngapain ngeratakin,” kata Merry.
Merry pun tampak bahagia didatangi oleh bossnya.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun langsung menjelajah berbagai sudut kamar Merry, salah satunya ialah melihat foto-foto yang ada di dalam bingkai besar punya asistennya.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak antusias melihat setiap sudut kosan Merry
3. Isi Lemari Baju Merry

Isi lemari Merry tampak rapi dan tertata.
Tak hanya itu saja,Raffi Ahmadpun kaget saat melihat baju-baju yang dikenakan oleh Merry merupakan brand ternama.
“Oke guys, sekranag kita lihat isi lemarinya Merry, satu dua tiga,” ujarRaffi Ahmad
“Ih rapi banget,” puji Nagita Slavina.
Isi lemari baju Merry asisten Raffi Ahmad
“Ih mahal-mahal semua,” tanyaRaffi Ahmad
“ih ini punya gue semua ya,” tanya Raffi penasaran.
“Ih ini ada yang dibeliin mama Rieta,” jawab Merry.
“Gila guys ini mahal semua loh,” ledekRaffi Ahmad
” Itu dibeliin mba Gigi, dibeliin mba Gigi semua itu yang mahal,” jawab Merry
“Oh my god, dia punya tas 30 juta loh guys,” ujarRaffi Ahmad
“Ia ini yang gue beliin di Paris, masih dia simpen,” timpalnyaRaffi Ahmadlagi.


4. Sepatu Merry

Lemari sepatu Merry Asisten Raffi Ahmad
“Nah sekarang kita bakal hitung jumlah sepatu Merry,” ujarRaffi Ahmad.
“Sepatu Merry mahal-malah loh, ini Nike mahal , ini Nike mahal, ini yang mahal ada juga yang kayak gue.
“Ini semuanya dibeliin boss, ada yang dibeliin mba Gigi,” jawab Merry.


5. Kamar Mandi Merry

Kamar mandi Merry asisten Raffi Ahmad
Kamar mandi Merry pun terlihat sempit.
Bahkan, wc nya pun masih menggunakan wc jongkok, lo.
Diakhir video,Raffi Ahmadpun memberikan hadiah laptop kepada Merry sebagai hadiah untuk asistennya yang kini juga telah menjadi Youtuber.
“Makasih ya mba Gigi, makasih bos,” ucap Merry senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *