in

Raffi Ahmad Dicap Playboy, Tapi Kalo Urusan Ini, Istrinya Nagita Slavina Rasakan Kemesraan Full

Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak pernah luput dari sorotan publik.
Meskipun Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang playboy, ternyata ayah dari Rafathar itu selalu bersikap romantis pada Nagita Slavina.
Belum lama ini kebiasaan romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat tidur terungkap melalui salah satu tayangan vlog milik Baim Wong.
Dalam vlog berjudul LAGI TIDUR NGELINDUR !! RAFATHAR NGIGOOOO !!!! KETANGKEP KAMERA !!! itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven menginap di rumah Raffi dan Gigi.
Bersama Nagita, pasangan yang sering disapa Bapau ini bahkan sempat menjahili Rafathar yang tengah tertidur lelap.
Rafathar yang biasanya tak mau dekat-dekat dengan Baim akhirnya tertangkap kamera tertidur pulas di samping Baim Wong dan Paula layaknya anak sendiri.
Aksi Paula Verhoeven dan Baim Wong menjahili Rafathar yang tengah tertidur(Youtube Baim Paula)
Bahkan putra semata wayang Raffi dan Gigi itu juga sempat terlihat mengigau di sela-sela tidurnya.
Memutuskan untuk menginap, Baim dan Paula akhirnya tidur di kamar Rafathar yang banyak dipenuhi berbagai koleksi mainan.
Di pagi hari, Rafathar pun bingung melihat Baim Wong keluar dari kamarnya.
Meskipun sempat memasang wajah jutek, namun bocah 4 tahun itu justru terlihat semakin akrab dengan Baim bahkan keduanya terlihat bercanda dan bermain bersama.
Saat hendak keluar dan melewati kamar Raffi dan Gigi, terlihat pasangan artis ini masih lelap tertidur.
Siapa sangka, ternyata kebiasaan tidur orang tua Rafathar itu sangat romantis!
Rupanya Gigi tertidur sambil memeluk Raffi Ahmad yang ikut pulas di sampingnya.
Romantis Banget, Terungkap Kebiasaan Manis yang Dilakukan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat Tidur(Youtube Baim Paula)
Sontak kebiasaan Raffi dan Gigi ini pun langsung menarik perhatian warganet.
Sikap romantis yang ditunjukkan pasangan ini seperti menepis banyaknya isu yang menyebut bila keduanya akan segera bercerai.
Tak sedikit yang menganggap kebiasaan pasangan artis yang punya banyak bisnis itu sebagai hal yang sederhana namun romantis.
“Salfok sama mama gigi dan papa raffi.. tidurnya mesra banget, lagi pelukan bosku. cie bosku Baim udah baikan sama rafathar, udah diakui jadi papa Rafathar nih kyk nya wkwkw,” tulis Sitinjau Lauik TV.
“Besok nginap di rumah artis lain dong bang, liat keseharian artis kayak gini, jd intip artisnya sehari2 sampe tidur. Kekgini, kita tau asli nya raffi sm gigi. Ternyata mesra gak seperti yg org lain bilang , tidur pelukan dll. Keseharian raffathar bangun pagi. Trus tau siapa yg duluan bangun, apa yg gigi lakukan setelah bangun tidur. Dll. Btw rafathar dr mulai siap2 sekolah sampe yg antar mba lala ya ternyata,” komentar Riri Febriani.
Banyak juga dari warganet yang gemas melihat aksi Baim Wong dengan Rafathar yang saling sayang namun terus-terusan berantem.
Bahkan kolom komentar dipenuhi ucapan doa agar pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini bisa segera dikaruniai momongan.
“Lucu deh,kalau ka Baim jailin aa rafathar,semoga yg maha kuasa cepat kasih baby di keluarga bapau…….aminnnnn,” tulis Sukma Nur.
“Wkwkwk lucuu bgt kalian cocokk smga cpt Dpt momongan ya,” timpal Anggun Apriani.
“Snengnya.. smga kak bapau cpt diberi momongan ya,” komentar Diah Nawa.