in

Anang Ashanty Tak Segan Bermesraan Dilihat Anak-anak, Aurel Hermansyah Protes: Aku Jomblo Loh!

Asisten rumah tangga Anang dan Ashantykembali memamerkan video situasi kediaman keluarga hermansyah.
Kali ini, Suwarsih Asih membagikan video kemesraan Anang dan Ashanty yang disaksikan oleh anak-anaknya di rumah.
Tampak dalam video yang ia unggah pada Senin (11/2/2019), Anang dan Ashanty tengah bersenda gurau di rumah mereka.
“bahagia itu sederhana,” tulis Suwarsih sebagai caption.
Anang bahkan tampak memeluk sang istri dari belakang.
Sementara itu, Ashanty terlihat tertawa tanda bahagia.
Kemesraan Anang dan Ashanty itu pun kemudian menuai respons dari keempat anak mereka.
Bahkan, Aurel Hermansyah berseloroh dirinya jealous.
“Aku jomblo loh,” teriak Aurel dari ruang sebelah.
Kemudian Arsy Hermansyah juga mendekat ke arah Anang dan Ashanty.
Tak lama kemudian, seolah tak ingin membiarkan Anang dan Ashanty bermesraan, Aurel memilih menyusul.
Ia lantas mengajak ayah dan ibundanya berfoto bareng.
Momen harmonis keluarga semakin tampak, ketika Azriel dan Arsya ikut ke sofa untuk mengabadikan foto.
Di akhir video keluarga ini lalu berpelukan bersama.
Warganet pun memberikan berbagai pujian dan mendoakan keluarga Hermansyah selalu rukun.
Ashanty Pernah Kabur dari Rumah dan Ingin Gugat Cerai Anang
Anang Hermansyah dan Ashanty selama ini dikenal sebagai pasangan harmonis.
Sanking harmonisnya, bahkan keduanya nyaris tak pernah ada kabar miring yang menerpa rumah tangga mereka.
Namun, saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12), Ashanty mengungkap bahwa pernikahan mereka sebenarnya pernah mengalami guncangan besar.
“Jadi ada Papa Tria namanya, sekarang pengacara kantor kami.”
“Dulu kenal dia dari temanku, gara-gara kasus aku mau pisah sama Mas Anang. ‘Pokoknya cariin gue pengacara’. ‘Kenapa?’. ‘Gue mau cerai’. ‘Hah lu serius?’. ‘Iya gini… gini…’,” kata Ashanty.
Guncangan itu terjadi pada tahun pertama pernikahan Ashanty dengan Anang.
Ashanty bahkan sudah memberi tahu Aurel dan Azriel bahwa ia ingin berpisah.
“Wah nangis lah mereka. Kaburlah aku dua minggu ke rumah mamaku.”
“Terus tiba-tiba hamil, waduh. Tapi aku keguguran. Wah ini bener tanda-tanda, keguguran berarti emang enggak bisa. Mungkin itu pengaruh hamil ya,” ujarnya.
 “Jadi setahun pertama yang namanya perempuan belum pernah nikah, menikah tiba-tiba, terus aaah… harus hidupnya begini begitu.”
“Ya mungkin agak banyak shock-nya. Mungkin shock kan kaget serumah dengan watak yang begini begitu,” kata Ashanty lagi.
Beruntung, setelah membicarakan persoalannya dengan Anang ditengahi oleh kuasa hukum mereka, Ashanty akhirnya membatalkan niatnya untuk bercerai.
“Dari situ aku jadi trauma karena anak-anak terguncang banget jiwanya. Ziel apalagi.”
“Tiap kali liat Papa Tria, ‘Bun kenapa lagi Bun’. ‘Enggak Ziel, enggak ada apa-apa lagi kok’,” ujar Ashanty.
 Kini masa-masa itu hanya menjadi cerita masa lalu Ashanty dan Anang.
“Sampai detik ini aku sama Mas Anang paling berantem setahun sekali, itupun hal sepele gitu.”
“Abis itu ngobrol, baikan. Dari mulai setahun pertama itu sampai hari ini enggak pernah bermasalah.”
“Alhamdulillah kami bahagia aja. Karena udah ngelewati yang parah banget. Tapi ya udah lewat he-he-he,” kata Ashanty.